Libatkan Seluruh ASN Muslim, Pemkab Bolmong Gelar Tazkiran

0
46

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) gelar Tazkiran di Kantor Bupati Bolmong, Jumat, (12/7).

Asisten II Setda Kabupaten Bolmong Yudha Rantung menuturkan, tazkiran ini merupakan kegiatan perdana setelah bulan suci ramadhan dan mengundang seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama Muslim untuk mengikuti kegiatan tazkiran tersebut.

“Kegiatan tazkiran ini, nantinya akan dilaksanakan sebulan dua kali, yakni pada minggu kedua dan minggu keempat dan dilaksanakan oleh organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing,” kata Yudha.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bolmong, Sulaeman Amba dalam ceramahnya menitikberatkan pada pelayanan ASN sebagai pelayanan masyarakat.

“Dengan meningkatkan Kedisiplinan. Sebab, jabatan yang melekat pada ASN merupakan kepercayaan pimpinan dan tugas pokok yang melekat merupakan amanah untuk dilaksanakan,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan tazkiran tersebut dibuka sesi dialog antara ASN dan Ketua MUI Bolmong Sulaeman Amba. Hadir dalam Tazkiran tersebut, Pejabat pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas serta Pelaksana di lingkungan Pemkab Bolmong. (Ind)