Terima Penghargaan IAA 2019, Yasti: Ini Prestasi Kita Semua

0
288

ADVETORIAL

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, menerima penghargaan Indonesia Atractiveness Award 2019 (IAA), dari PT. Tempo Inti Media Tbk yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Tempo Inti Media, Toriq Hadad, di Pullman Hotel Jakarta, Selasa, (23/7) malam.

Penghargaan yang diterima Bupati Bolmong merupakan yang tertinggi atau Platinum Award dalam kategori kabupaten kecil Terbaik di Bidang investasi.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menuturkan, berdasarkan penilaian tim juri pada tanggal 24-28 Juni 2019 lalu, Kabupaten Bolmong masuk dalam nominator dari 56 kabupaten, kota dan propinsi di Indonesia.

Kriteria penilaiannya pun, seperti kepastian hukum dalam pemberian investasi, kecepatan proses, keterbukaan informasi, serta faktor kemudahan investasi di wilayah Bolmong.

“Hal ini tentu menjadi penyemangat untuk bisa mempertahankan penghargaan serupa serta memperbaiki sektor-sektor lainnya untuk bisa bersaing di tingkat nasional,” ungkap Yasti, usai menerima penghargaan.

Menurutnya, ada dua kategori penghargaan, yang pertama penghargaan terbaik gold, dan yang ke dua penghargaan terbaik platinum. “Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan tertinggi di sektor investasi,” ucapnya.

Selain sektor investasi, penghargaan juga menyangkut sektor pariwisata serta sektor pelayanan publik. Lanjutnya, terpilihnya Kabupaten Bolmong sebagai pemenang IAA 2019 menunjukkan adanya potensi besar Kabupaten Bolmong untuk dapat menarik minat para investor di berbagai industri dan pelaku bisnis beragam sektor untuk turut memajukan perekonomian daerah.

“Ini merupakan prestasi kita semua, tanpa kerjasama yang baik mustahil kita bisa meraih penghargaan tersebut,” katanya mengakhiri. (Ind/Adve)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.