Dua Unit Rumah di Pantura Rusak Dihantam Angin Kencang

0
75

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Angin kencang atau biasa disebut angin selatan masih terus melanda wilayah pesisir Pantai Utara (Pantura) Kabupaten (Bolmong).

Amukan angin kencang tersebut, hingga merusak dua rumah warga di Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Rabu, (21/8) Pukul, 11: 20 Wita dan Pukul. 14.10 Wita.

Rumah terdampak masing-masing satu rumah di dusun VI, milik Keluarga Siswanto Damogalad (41) dengan taksiran kerugian Rp 10 juta, dan satu rumah di dusun VI, milik keluarga Sumarten Wandanpai (38) 1 dengan taksiran kerugian Rp 2.5 juta.

“Sejak menerima Informasi, BPBD Bolmong langsung merespon dengan menurunkan Personil TRC untuk melakukan assesment di lokasi kejadian,” ungkap Kepala BPBD Bolming Haris Dilapanga melalui Kepala Sie Tanggap Darurat Abdul Muin Paputungan.

Dia menambahkan, kondisi angin kencang di wilayah Pesisir Utara Bolmong untuk hari ini berdasarkan prakiraan cuaca BMKG masih akan terjadi sampai Pkl. 20.10 Wita.

“Kepada masyarakat khususnya yang berada di Pesisir Pantura Bolmong kami menghimbau untuk selalu waspada bahaya angin kencang dan potensi pohon tumbang,” imbaunya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.