Penyegaran ‘Kabinet’ Yasti-Yanny Usai 17 Agustus

0
134

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Agenda roling jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow (Bolmong), yang sebelumnya dikabarkan akan dilaksanakan Jumat (2/8) hari ini, dipastikan usai 17 Agustus mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang mengatakan, hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di lingkup Pemkab Bolmong, yang akan menduduki struktur kabinet, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabu) Yanny Ronny Tuuk sudah final.

“Iya, hasilnya sudah final, Bupati juga sudah mengambil keputusan. Namun untuk pelasanaan roling, nanti akan dilaksanakan usai 17 Agustus mendatang,” kata Sekda.

Dijelaskan, keputusan ini berdasarkan hasil rapat bersama dengan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, dengan beberapa pertimbangan, maka roling untuk jabatan eselon II ini, nanti akan dilaksanakan usai perayaan hari Kemerdekaan RI.

“Keputusan ini sudah final, semuanya sudah siap, namun mengingat palaksanaan 17 Agustus sudah dekat, dan panitia 17 Agustusan sudah terbentuk, maka roling akan dilaksanakan usia kegiatan itu, kita tunggu saja, antara tanggal 19, 20 atau 21 Agustus” tuturnya.

Sebelumnya, Bupati Yasti di sela-sela inspeksi dadakan di lokasi pertambangan pasir besi di Tanjung Ompu, Desa Lalow, Kecamatan Lolak, Kamis (1/8) kemarin, memberi sinyal pelaksanaan rotasi jabatan itu.

Baca Juga :  Yasti Beri Sinyal, Hari Ini Lakukan Penyegaran ‘Kabinet’

“Iya, soal mutasi jabatan, bisa besok, pekan depan, Senin, atau Selasa. Untuk Jumat besok (hari ini) mutasi untuk eselon dua,” bebernya singkat. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.