Wali Kota Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Kotamobagu

0
140

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Sebanyak 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu Tahun 2019, resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Pengukuhan berlangsung di Ball room Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu, Kamis (15/8) tadi disaksikan langsung oleh para orangtua anggota Paskibraka Kotamobagu tahun 2019.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pembina dan pelatih, teristimewa kepada seluruh anggota Paskibraka Kotamobagu tahun 2019.

“Saya yakin dan percaya bahwa putra-putri paskibraka yang baru dikukuhkan pada malam ini, akan mampu melaksakan tugas dan tanggung jawab pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang,” ujar Wali Kota.

Lebih lanjut, ia juga mengimbau kepada 36 anggota paskibraka untuk tetap menjaga disiplin, jiwa korsa dan kekompakan.

“Laksanakan amanah yang diemban. Ini merupakan tugas mulia adik-adik dan juga sebagai bentuk pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terangnya.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH bersama Ketua TP-PPK Kotamobagu, Kajari Kotamobagu, Dandim 1303/BM, Waka Polres Kotamobagu, serta jajaran pejabat Pemkot Kotamobagu.

(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.