Yanny Lepas Ribuan Pelajar Peserta Pawai Obor

0
121
Wabup Yanny Saat Melepas Pelajar Peserta Pawai Obor. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Wakil Bupati (Wabup) Yanny R  Tuuk melepas ribuan pelajar peserta pawai obor penetapan waktu (Taptu), Jumat (16/8) malam ini sekira pukul 19.30 Wita di halaman kantor bupati Bolmong.

Pawai obor itu digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan RI ke 74. Menurut Yanny, adalah sebuah kewajiban bagi kita masyarakat Indonesia, dan Bolmong khususnya untuk menghargai perjuangan pahlawan yang telah merebut kemerdekan RI, yang kita bisa nikmati sampai saat ini.

“Kita wajib mengenang jasa para pahlawan kita, dengan membuktikan rasa semangat untuk terus menjaga semangat juang sebagaimana telah ditunjukan dan diwariskan para pehlawan kepada kita generasi penerus bangsa,” ungkap Yanny.

Ia berharap, dengan melibatkan  para pelajar kader penerus bangsa ini dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 seperti ini. “Bisa membangun semangat dan meningkatkan rasa patriotisme serta berjiwa nasinalis,” harapnya.

Pantauan Detotabuan.com, para anak-anak pelajar begitu semangat mengikuti kegiatan pawai obor tersebut. Sekadar diketahui, hadir dalam kegiatan itu Asisten I Setda Kab Bolmong Derek Panambunan, Asisten III Ashari Sugeha, dan sejumlah kepala OPD Bolmong. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.