Dua Pimpinan OPD Kotamobagu Ikut Diklat Kepemimpinan Tingkat II di Makasar

0
47

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Kepala Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Aldjufri Ngandu,S.Pd dan Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, mengikuti ujian akhir Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan tingkat II angkatan IX.

Ujian tersebut dilaksanakan di PKP2A II LAN Kota Makasar Sulawesi Selatan
rabu, 4 September 2019.dan dihadiri oleh Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar, Dr. Andi Taufik, M.Si dan Asisten Birdang Perekonomian dan Pembangunan, Drs.Gunawan Damopolii selaku mentor.

Salah satu perwakilan peserta Diklat Pim II dari BAPPELITBANGDA Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta mengatakan, bahwa dirinya bersama peserta Diklat lainnya sedang menjalani ujian akhir yang sebelumnya telah dikonsultasikan dengan coasch (pembimbing) dan juga mentor.

“Sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai Kepala BAPPELITBANGDA Kota Kotamobagu, akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan gagasan inovatif terkait perencanaan pembangunan dan menerapkan nya di Kota Kotamobagu,” ujarnya, Rabu  (04/9)

Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu yakin, proyek perubahan yang dibuatnya akan bisa memberikan manfaat bagi OPD tempatnya bekerja dan juga untuk masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya Berharap agar proper yang direncanakan itu nantinya bisa terwujud dan bisa ikut berpartisipasi mewujudkan visi Kota Kotamobagu yang lebih sejahtera,” terangnya

Selanjutnya Tambah Sofyan pada saat penutupan nanti hasil proyek perubahan akan diserahkan kepada Walikota Kotamobagu.” Ini akan diserahkan sebagai bahan laporan,” tutupnya.

(Ridel)