Empat Bus Pengangkut ASN Bolmong Asal Kota Kotamobagu Beroperasi, Berikut Rute Jalur Angkutannya

0
63
Bus ASN Saat Menjemput ASN Bolmong Asal Kotamobagu, di Depan Kantor Bupati Bolmong. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo

BOLMONG,DETOTABUAN.COM Empat Bus milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), yang disediakan khusus sebagai pengangkut Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdomisili di Kota Kotamobagu, mulai beroperasi, Senin (16/9) hari ini.

“Iya, mulai hari ini empat bus itu sudah beroperasi. Ini supaya kinerja ASN di lingkup Pemkab Bolmong yang berkantor di Lolak tidak ada alasan lagi untuk terlambat, sehingga tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal,” kata Zulfadli Binol Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) yang juga sebaggai Plh Kepala Dishub Bolmong.

Dia menambahkan, para ASN Bolmong paling lambat berkumpul di titik yang telah ditentukan paling lambat pukul 06.00 wita. “Jadi, harus diperhatikan waktu yang telah ditentukan agar supaya tidak ketinggalan Bus, dan akhirnya terlambat,” Imbaunya.

Pantauan Detotabuan.com, empat Bus tersebut tepat pukul 16.00 di depan Pemkab Bolmong, siap menunggu para ASN untuk diantar pulang ke Kota Kotamobagu. (Ind)

Berikut Rute Jalur Bus Angkutan ASN:

Bus dengan Kode No.01 Nomor Polisi DB 7112 D akan mengangkut ASN yang berada pada titik kumpul Lapangan Kopandakan 1, Halte Lapangan Poyowa Kecil, Simpang Tiga Jalur MTS N 2 Kotamobagu di Kelurahan Mongondow, dan Simpang Tiga Mesjid Mongkonai.

Bus dengan Kode 02 Nomor Polisi DB 7113 D akan melayani titik kumpul ASN di Simpang 4 Bobakidan Kotobangon, Halte Lapangan Sinindian, Halte SMP Negeri 2 Kotamobagu di Kelurahan Matali Serta Halte Lapangan Molinow.

Bus Kode 03 Plat Nomor DB 7114 D akan melayani titik kumpul ASN di Simpang Tiga Gogagoman, Taman Kota, Halte Lapangan Mogolaing dan Halte SMP Cokroaminoto Molinow

Sedangkan Bus kode 04 plat Nomor DB 7115 D akan melayani ASN pada titik kumpul Simpang 4 Alfa Mart Motoboi Kecil, Simpang 4 Lapangan Motoboi Kecil, Simpang 4 SMK Negeri 1 Kotamobagu dan Lapangan Molinow

Sumber Dishub Bolmong.