KPU Bolsel Terbaik se-Sulut, Dalam Kategori Transparansi Informasi Pemilu dan Pemilihan

0
74

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut), memberikan penghargaan kepada KPU Bolsel sebagai penyelengara pemilu terbaik tingkat regional Sulut, dalam kategori transparansi informasi Pemilu dan Pemilihan.

Penghargaan ini, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan (SK) KPU Sulut, dengan nomor 126/Hk.03.1-Kpt/71/Prov/IX/2019.

KPU Bolsel melalui Ketua Divisi Teknis, Fijay Bumulo SE, mengucapkan rasa syukur dikarenakan sampai saat ini KPU Bolsel terus diberikan keberkahan dengan kembali mendapatkan penghargaan dari KPU Sulut.

”Alhamdulillah karena saat ini KPU Bolsel kembali terpilih sebagai KPUD Terbaik se-Sulut kategori Transparansi Informasi pemilu dan pemilihan,” ujar Pak Jay, sapaan akrabnya.

Menurutnya, penghargaan itu tak lepas dari kerja keras dan kesolidan Tim KPU Bolsel.

“Kami sadar, bahwa kami kerja di dalam aquarium yang selalu di awasi oleh masyarakat sehingga kami berupaya untuk menjadi yang terbaik,” ungkap mantan Ketua BKPRMI Bolsel itu.

Atas penghargaan itu, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh Stakeholder terutama Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel, yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam tahapan Pemilu 2019

“Dengan penghargaan yang didapatkan KPU Bolsel saat ini, diharapkan bisa menjadi motivasi dan spirit kedepan, untuk tetap menyuguhkan pemilu yang berintegritas, bertanggung jawab dan transparan,” pungkasnya.

(*/Tio)