Ratusan Santri TPQ dan Madin se-Bolsel Diwisuda

0
77

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Ratusan Santri Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) dan Madrasah Diniyah (Madin) se-Kabupaten Bolsel Minggu (1/9) tadi menjalani prosesi Wisuda.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel turut dihadiri Asisten II Setda Bolsel Suja Alamri, S.Pd, mewakili Bupati Iskandar Kamaru, S.Pt.

Dalam sambutannya, Alamri menyampaikan selamat atas di Wisudanya Santriwan dan Santriwati TPQ dan Madin se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang pada tahun ini Berjumlah 420 Anak.

“Wisuda Santri TPQ dan madrasah Diniyah kali ini adalah langkah awal yang strategis, agar anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi Penerus Insan Qurani yang Sholeh dan Sholeha, berahlak Mulia, sehat, cerdas, kreatif dan mandiri serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” sebutnya.

Lebih lanjut kata dia, Pemerintah Bolsel akan terus mendukung perkembangan taman kanak-kanak Al Quran maupun Madrasah Diniyah dan sejenisnya, sehingga di masa-masa yang akan datang, Bolsel akan memiliki SDM yang berkualitas dan memiliki moral yang tangguh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Sulut yang diwakili Drs. Hi. Muktar Bonde, Plt. Kepala kantor Kementrian Agama Bolsel H. Muh Thaib Mokobombang, S.Ag, Kapolsek Urban, Para pejabat di Lingkup Kemenag Bolsel, serta orang tua santriwan dan santriwati.

(**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.