Resmi Dilantik Sebagai Aleg Bolmong, Yansen Mokoginta Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

0
110
Yansen Mokoginta, Anggota DPRD Bolmong. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM Setelah resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Selasa, (10/9) lalu, bersama sebanyak 30 anggota DPRD Bolmong Periode 2019-2024, Yansen Mokoginta, berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat Bolmong, lebih khusus Daerah Pemilihan (Dapil) lima.

“Iya, saat ini kita masih menyesuaikan dengan kinerja di DPRD, dan pastinya kepercayaan yang telah diberikan menjadi Anggota Legislatif (Aleg) Bolmong, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, akan terus menjadi komitmen selama duduk di DPRD Bolmong,” ungkap pria tampan asal Desa Pusian, Kecamatan Dumoga ini.

Dia menambahkan, dirinya sangat bersyukur atas dukungan dan doa yang telah diberikan sepenuhnya oleh keluarga, masyarakat, dan partai Nasdem, hingga boleh duduk menjadi wakil rakyat selama lima tahun kedepan.

“Semua karena dukungan keluarga dan masyarakat, karena itu sangat berterimakasih untuk kerpercayaan ini. Tanggungjawab ini bukanlah hal yang mudah, namun semampu saya akan memegang teguh apa yang telah dipercayakan oleh masyarakat,” tambahnya.

Ia mengaku terus terbuka dengan masukkan dan aspirasi dari masyarakat yang akan dibawa ke DPRD Bolmong nantinya. “Itu sudah menjadi tugas utama sekaligus memperjuangkannya, tentu kalau ada aspirasi, semua akan disampaikan dan diperjuangkan bersama teman-teman Aleg Bolmong,” tegasnya. (Ind)