Sulhan: Terimakasih untuk Amanah Masyarakat Sebagai Penyambung Aspirasi di DPRD Bolmong

0
72

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow, menaruh komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, lebih khusus memperjuangkan daerah pemilihan (Dapil) mereka.

Tak terkecuali 30 anggota legislatif (Aleg) Bolmong yang beru dilantik Selasa, (10/9) belum lama ini. Satu diantaranya Sulhan Manggabarani, Ia mengaku siap menjalankan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kepadanya sebagai menyambung lidah masyarakat di DPRD Bolmong.

“Iya, Insyaalhah kepercayaan dan amanah yang telah diberikan tidak akan disia-siakan, saya siap menjalankan amanah yang telah diberikan ini. Terutama memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap kader Partai Golkar ini.

Dia menambahkan, keberhasilan yang diraih hingga ke DRPD Bolmong, itu semua tidak lepas dari perjuangan masyarakat, keluarga, dan Partai Golkar.

“Mengucapkan banyak terimakasih untuk semua dukungan masyarakat, keluarga, serta Partai sampai saat ini. Amanah ini akan terus dipegang kedepannya,” ucapnya. (Ind)