Sehan Landjar Buka Kegiatan Jumbara TP-PKK Boltim ke-IX

0
65

BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, secara resmi membuka kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Boltim ke IX tahun 2019. Bertempat di Lapangan Ibantong Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Senin (14/10/2019).

Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya memberikan apresiasi TP-PKK Boltim.

“Kegiatan yang dilaksanakan ibu-ibu PKK berdampak baik terhadap perekonomian daerah. Buktinya, angka kemiskinan dan pengangguran di Boltim menurun,” ucap Landjar.

Kinerja PKK, lanjut Landjar, mendongkrak ekonomi miskin menuju sejahtera.

“PKK turut andil dalam menggerakkan roda pertumbuhan perekonomian di daerah,” tuturnya.

Diakhir sambutan dirinya berpesan, kegiatan Jumbara ke IX tahun 2019 dapat dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturahim antar sesama.

“Selamat berlomba, bukan karena lombanya, tapi silaturahimnya yang terus dijaga. Jadilah orang bermanfaat dari pada orang sukses. Sebab, yang bermanfaat lebih penting dari pada yang sukses,” tukas Bupati 2 periode itu.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan Balon PKK oleh Bupati Boltim Sehan Landjar bersama Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Dunggio, Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit bersama Wakil TP-PKK Boltim Titiek S. Mamonto. Dilanjutkan dengan lomba Defile oleh 80 desa peserta Jumbara se Boltim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim PKK Provinsi Sulawesi utara, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Oskar Manoppo, para Assisten, Ketua DPRD Boltim dan sejumlah anggota, Kapolsek Urban Kotabunan, serta unsur Forkopimda.

(Hendri)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.