Syukuran Atas Pelantikan H2M, Tim Media Center Anjangsana di Dua Panti Asuhan

0
21

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Tim Media Center H2M pada Pemilihan Legislatif (Pileg), Jumat (11/10/2019) tadi, melakukan anjangsama di dua Panti Asuhan dalam rangka Syukuran atas pengambilan sumpah, janji dan pelantikan terhadap Hi Herson Mayulu sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Anjangsana dilaksanakan pukul 13.00 Wita, pada Panti Asuhan Ar Rahman Kotamobagu dan dilanjutkan ke Panti Asuhan Pononiungan Bolaang Mongondow.

Tim mendapat sambutan yang baik dari pengelola panti asuhan dan di doakan. Suasana kekeluargaan dan keakraban terjalin bersama anak-anak panti asuhan yang menyambut kehadiran Tim Media Center H2M.

Ketua Tim Media Center H2M Hasdy Fatah mengatakan, syukuran atas pelantikan Hi. Herson Mayulu, SIP dapat terlaksana dengan adanya kekompakan dan kerjasama yang baik semua tim yang ada.

“Kegiatan ini terlaksana dengan baik. Alhamdulillah syukuran atas pelantikan Bapak Hi Herson Mayulu menjadi anggota DPR RI, kami dari tim media center melakukan anjangsana di dua panti asuhan,” kata Hasdy.

Pada kesempatan itu, tim media center H2M menyerahkan bantuan berupa beras, makanan yang siap disantap tersaji dalam bentuk dos dan snack yang langsung dibagikan kepada anak-anak panti asuhan.

Selain itu, dukungan terhadap kegiatan media center ini, juga datang dari Hi Rustam Burhan, selaku tokoh masyarakat Kotamobagu.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Hi Rustam Burhan atas bantuannya. Amanah sudah diserahkan juga kepada anak-anak yatim di dua panti asuhan,” ujar Hasdy.

Dia menambahkan, kegiatan yang digagas teman-teman media center, mendapat sambutan baik dari pengelola panti.

“Salam dan ucapan terima kasih serta doa juga dari pengurus Panti Asuhan Ar Rahman dan Panti Asuhan Poniungan untuk anggota DPR RI periode 2019-2024 Bapak Hi Herson Mayulu. Mereka mendoakan agar terus diberikan kesehatan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI,” terang Hasdy.

Menurut Hasdy, program anjangsana di Panti Asuhan akan menjadi program Media Center H2M dan direncanakan dilaksanakan sekali dalam setiap bulan berjalan.

“Bulan depan program yang sama juga akan kami laksanakan dan akan di pusatkan di Bolsel,” tandasnya. (**)