Bupati dan Kapolres Boltim Resmi Teken NPHD Pengamanan Pilkada 2020

0
167

BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, dan Kapolres Boltim AKBP Irham Halis S.IK, Resmi Menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2020, bertempat di lantai III Kantor Bupati, Selasa (24/12/2019) Kemarin.

Pada kesempatan itu, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid S.IK dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih terkait penandatanganan NPHD dengan hibah kendaraan operasional Polres Boltim serta pinjam pakai gedung.

“Kami berterimah kasih atas bantuan Pemda Boltim kepada Polres Boltim, sebagai bentuk dukungan pengamanan mantap praja pilkada pemilihan gubernur dan pemilihan bupati,” ucap Irham.

Lebih lanjut kata Kapolres, nantinya apa yang telah diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masyarakat Boltim. “Semoga kita bisa manfaatkan dengan baik untuk masyarakat boltim, terutama dalam menjaga keamanan di Boltim,” tuturnya.

Dalam hal keamanan, Irham Halid berharap nantinya masyarakat Boltim dari seluruh komponen bahu membahu menjaga ketertiban dan keamanan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Boltim Sehan Landjar, menyapaikan kepada Kapolres Boltim dalam sambutannya, terkait penyerahan NPHD dan Hibah 3 unit kendaraan operasional, dapat digunakan sebaik-baiknya, meskipun apa yang diberikan Pemda Boltim masih kurang.

“Saya memohon maaf kepada Kapolres Boltim karena apa yang saya berikan masih kurang”, kata Sehan.

Turut hadir dalam penekenan NPHD tersebut, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, Perwira Penghubung Kodim 1303, Asisten I, II, dan III, Kapolsek yang ada di Boltim, dan seluruh pimpinan SKPD Boltim.

Hendri

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.