Deddy Abdul Hamid Pantau Seleksi JPT Pratama Pemkab Bolsel

0
175

Advertorial

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru, diwakili Wakil Bupati, Deddy Abdul Hamid, Kamis, (05/12/19) tadi, memantau langsung seleksi JPT Pratama yang sudah memasuki tahap wawancara.

Dikesempatan itu, Deddy Abdul Hamid, oleh panitia diberikan kesempatan untuk bertanya ke para peserta JPT, termasuk melihat langsung salah 1 peserta yang sedang diwawancarai oleh para panitia seleksi, yaitu, DR. Taufik Pasiak, Fitri Mamonto, Ikhdar Domu, Ridwan Lasabuda, serta ketua panitia Marzanzius A Ohy.

Terhitung Rabu (04/12/19), para peserta
seleksi JPT Pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolsel, Sulut, sudah pada tahapan ujian presentasi makalah, dan hari ini mereka oleh para panitia seleksi diwawancarai.

Untuk presentasi makalah, para peserta JPT diberikan kesempatan menjabarkan program yang mereka buat. Di mana nantinya bila mereka diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk memegang jabatan, program itu akan dijalankan.

Pada seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, tahun ini, berlangsung di Hotel Quality, Kota Manado. Kegiatan ini dimulai pada Rabu, 27 November kemarin, serta diikuti oleh 55 pejabat untuk 19 jabatan.

(ADV/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.