Diskominfo Kotamobagu Gelar Family Gathering Bersama Wartawan

0
50

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu mengelar Media Gathering, Jumat (27/12/2019). Kegiatan diikuti sejumlah wartawan yang melakukan tugas-tugas jurnalistik di wilayah kotamobagu.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan pada kesempatan itu berharap agar para Jurnalis atau wartawan khusunya yang melakukan kegiatan peliputan dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, dapat melaksanakan tugasnya secara profesional sesuia dengan kode etik jurnalistik.

Menurut Nayodo, keberadaan Pers sangat membantu dalam mengawal kegiatan -kegiatan pemerintah baik dari tinggkat Desa maupun SKPD.

“Profesi wartawan merupakan suatu pekerjaan yang mulia, karena mereka bekerja demi kepentingan masyarakat luas pada umumnya. Apabila pekerjaan tersebut akan dimanfaatkan dengan baik dan tanpa melanggar kaidah-kaidah jurnalistik, maka seorang jurnalis itu akan mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat atau pembaca, pemirsa,” ujar Wawali.

Lebih lanjut, peran pers juga kata Nayodo sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga Ia berharap pers mampu melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan marwah.

“Karya-karya yang tentunya bersifat memberi pencerahan, kedamaian, dan kemajuan bagi masyarakat sehingga apa yang ditulis atau diliput insan pers berpengaruh positif di masyarakat,” ucap Wawali.

Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekretaris Kota Kotamobagu Sande Dodo, Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar.

(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.