Resmi Dilantik, Wawan Bonde Komit Lakukan Perubahan di Desa Doloduo Dua

0
291
Sangadi Doloduo Dua, Wawan Bonde Menerima SK dari Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.CO Bupati Kabupaten Bolaang Mongongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow resmi melantik dan mengambil sumpah sedikitnya 105 kepala desa (Sangadi) yang tersebar di Kabupaten Bolmong, di Kantor Bupati Bolmong, Kamis (19/12).

Satu diantaranya Wawan Bonde. Pasca dilantik sebagai Sangadi Desa Doloduo Dua, Kecamatan Dumoga Barat, ia berkomitmen menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dengan baik. “Iya, tentu sudah menjadi komitmen untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat. Sangat berterima kasih, kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengabdi dan membanggun desa,” ucap Bonde usai dilantik.

Dia menambahkan, dalam tugas yang diemban, dirinya siap menindaklanjuti pesan yang sudah disampaikan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, yakni lebih visioner, kreatif dan inovatif serta dituntut untuk mampu menggali dan mengelola potensi sumber daya alam, serta sumber daya manusia di desa yang dipimpinnya.

“Tentu sudah harus siap menindaklanjuti pesan bupati dalam tugas sebagai sangadi, juga akan berupaya masksimal dalam tanggungjawab. Intinya, semua dengan membangun hubungan dan kerja sama masyarakat, karena dengan bantuan dan dukungan masyarakat semua tidak akan berjalan maskimal,” jelasnya.

Tak lupa juga ia mengucapkan terimaksih kepada Bupati Bolmong yang sudah melantik dan memberikan motifasi kepada seluruh sangadi yang baru. “Terimasih kepada Ibu Bupati yang sudah memberikan pesan yang baik untuk kami. Semaksimal mungkin kami akan bertanggungjawab dalam tugas ini,” ucapnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.