Disperkim Siapkan Anggaran Rp 3,1 Miliar Untuk 1400 Titik Lampu

0
35

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kotamobagu, bakal menggelontorkan dana sebesar Rp 3,1 Miliar untuk anggaran 1400 titik lampu penerangan jalan.

Hal ini disampaikan Kepala Disperkim, Imran Amon, ditemui usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD, Rabu (15/01/2020) kemarin.

Menurutnya Dana sebesar Rp 3,1 miliar rupiah ini diperuntukan untuk penggantian 1400 titik panel lampu penerang jalan yang sudah rusak.

” Contohnya di jalan Adam P Dolot, sebagian besar begitu dikonek ke jaringan kita, sudah tidak menyala bahkan korslet. Nah itu yang akan diturunkan untuk diganti dengan panel lampu baru,” terangnya.

Disamping itu lanjut Imran, ada juga lokasi lain yang menjadi prioritas untuk diupayakan pihaknya, namun masih disesuaikan lagi dengan kemampuan anggaran.

“Kalau anggarannya mampu, kita juga akan memasang dan mengganti titik lampu di median jalan mulai dari kotobangon hingga moyag, begitupun molinow hingga pintu gerbang masuk kotamobagu di kelurahan mongkonai, itu juga yang menjadi target kami,” ujarnya.

(*ridel

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.