Gaji ASN Mulai Dicairkan

0
34
Ilustrasi

BOLMONG,DETOTABUAN.COM Pembayaran gaji dan tunjangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mulai dibayarkan.

Proses Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dan Surat Perintah Membayar (SPM) sudah mulai diurus oleh bendahara dari setiap Organisasi Perangkat Daera (OPD) dan dimasukan ke Badan Keuangan Daerah (BKD) Bolmong.

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Bolmong Rio Lombone mengatakan, proses pembayaran gaji untuk bulan Januari 2020 mulai dibayarkan. “Iya, untuk gaji dan tunjagan bulan Januari, sudah mulai dibayarkan sejak pekan lalu,” ujar Rio Selasa, (28/01/ 2020).

Dia menjelaskan, BKD sifatnya hanya menunggu pengajuan SPP dan SPM. Jika sudah masuk langsung diproses dan ditransfer ke masing-masing rekening ASN. “Saat ini, tercatat kurang lebih Sepuluh OPD yang memasukan SPP dan SPM ke BKD dan sudah diproses,” jelas Rio.

Diketahui sebelumnya, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow telah menginstruksikan, gaji ASN untuk bulan Januari segera dicairkan. Sehingga tidak ada keterlambatan gaji menjadi hambatan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. (Ind)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.