Aplikasi Masjid Pobundayan Inovasi Pertama Kategori Umum IGA Kotamobagu 2020

0
98

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–
Kelurahan Pobundayan yang diwakili oleh Panitia Sumbangan Masjid ikut menjadi peserta Lomba Inovative Government Award (IGA) Kotamobagu tahun 2020 dengan memasukan proposal inovasi dengan judul “Aplikasi Masjid Pobundayan”  selasa 25/02/2020.

Menurut Arpan Parutang, S.Si. ME. sebagai pengusul inovasi tersebut menjelaskan bahwa inovasi ini berbentuk sistem informasi yang dirancang oleh tim IT panitia pengumpulan dana pengembangan lahan masjid Al-Hidayah Kelurahan Pobundayan.

“Hal ini didasari sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas kepada publik yang telah mengumpulkan dananya untuk pengembangan masjid. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai media warga untuk mendapatkan informasi donasi, aktivitas pembangunan masjid dan dokumentasi kegiatan.” kata Arpan

Sementara itu, Kepala Bidang Litbang Fenty Dilasandi Mifta, SP. menyambut baik bentuk inovasi yang dimasukan oleh Kelurahan Pobundayan karena menjadi peserta pertama pada kategori umum Lomba IGA Kotamobagu 2020.

“Tentunya Ini menjadi tanda bahwa masyarakat Kotamobagu siap bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan daerah yang sama-sama kita cintai melalui ide dan gagasan yang inovatif,” kata Fenty

(*RA)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.