Gubernur Janji Bantu Lanjutan Pembangunan Islamic Center di Kabupaten Bolsel

0
130

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE berjanji akan memberikan bantuan berupa dana hibah untuk kelanjutan pembangunan gedung Islamic Center Kabupaten Bolsel.

Hal ini disampaikan Gubernur, saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolsel, Selasa (25/02/2020) tadi.

“Jadi Pak Bupati, tidak usah takut membangun Islamic Center, karena tahun depan kita siapkan dana hibah, paling sedikit 5 milliar,” ujar Gubernur.

Ia berharap, Islamic Center ini akan menjadi pusat kajian agama Islam, sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran pemerintah disini.

“Karena saya meyakini, kalau masyarakat imannya kuat, tidak akan ada persoalan, tidak akan ada yang saling menganggu satu sama lain,”ujar Gubernur.

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wabup Bolsel, yang telah berhasil membangun 3 tempat ibadah agama berbeda, secara berdekatan. Menurutnya, inilah wujud dari pancasila yang sebenarnya.

“Inilah contoh contoh pancasila yang hadir ditengah tengah masyarakat, bukan sekedar Jargon, karena itu saya harus memberikan apresiasi kepada Bupati, Wabup dan seluruh rakyat Bolsel yang terus memberikan dukungan,” pungkasnya.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.