Tes SKD CPNS Bolmong, Dipastikan 18 Hingga 24 Februari

0
64
Kepala BKPP Bolmong Umarudin Ambah. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM—  Mulai 18 hingga 24 Februari 2020 mendatang, Calon Pegawai Negeri Sipil (Sipil) periode 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) di tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

“Iya, 18 sampai 24 Februari tes akan dilaksanakan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba Selasa, (04/02/2020).

Dijelaskan, untuk lokasi pelaksanaan juga dipastikan digelar secara mandiri di gedung CAT BKPP Bolmong. “Setelah BKN mengunjungi pelaksanan SKD dinyatakan memenuhi syarat. Bahkan segala persiapan serta fasilitas ujian telah matang, baik dari segi komputer, jaringan internet maupun kelistrikan semuanya telah siap,” ungkapnya.

Ditambahkan, pihaknya saat ini telah membuat surat tembusan pengumuman jadwal pelaksanaan ujian kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang. “Tinggal menunggu untuk ditandatangani Sekda, jika sudah ada maka surat pengumuman tersebut kita bagikan kepada peserta CPNS,” bebernya.

Lanjutnya, untuk Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS setelah SKD usai, pihaknya masi menunggu instruksi lanjutan dari Panitia Seleksi CPNS Nasional (Panselnas). “Jadi, soal SKB kita masih menunggu. Intinya SKD terlebih dahulu yang kita sukseskan. Apalagi kita menggelar secara mandiri. Kalau seleksi SKB tahun sebelumnya digelar di Minut,” tutupnya. (Ind)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.