Herson Minta Jajaran DPC PDIP Bolsel Bangun Soliditas Sesama Kader

0
77

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Anggota Komisi V DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hi. Herson Mayulu, SIP meminta jajaran Pengurus DPC PDIP Bolsel untuk terus membangun soliditas jelang Pilkada 2020.

Hal ini dikatakan Herson saat melakukan rapat internal sekaligus tatap muka dengan jajaran DPC PDIP Bolsel, Kamis (05/03/2020) kemarin.

“Mari kita membangun soliditas sesama kader. Turun ke tengah-tengah masyarakat dan sosialisasikan calon dengan baik, bahwa Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel dari PDIP Hi. Iskandar Kamaru dan Dedi Abdul Hamid, tidak ada yang lain,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Herson juga mengingatkan kader kader PDI Perjuangan, agar selalu berada di garda terdepan dalam membangun iklim toleransi di tengah masyarakat.

“Tugas kita jelas, yakni membangun kehidupan berbangsa yang bersendikan pada nilai-nilai Pancasila,” terangnya.

Diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPC PDIP Bolsel Hi Iskandar Kamaru, SPt, Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel, Deddy Abdul Hamid, 11 anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Pengurus-pengurus PAC, serta para simpatisan.

(*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.