Bank SulutGo Capem Mopuya Salurkan Bantuan Sembako untuk Pensiunan ASN di Dumoga Raya

0
102

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Membantu masyarakat di tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Bank SulutGo, Cabang Pembantu (Capem) Mopuya menyalurkan bantuan sembako kepada pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menajadi nasabah Bank SulutGo di enam kecamatan se Dumoga Raya, Senin (04/05/2020).

Pemberian sembako yang diketahui merupakan instruksi Bank SulutGo Pusat kemudian disalurkan seluruh cabang Bank SulutGo ini, dijalankan dengan tetap menerapkan Prosedur Tetap (Protap) Covid-19, dengan menerapkan Physical Distancing, menggunakan masker, serta mencuci tangan.

Menurut Kepala Capem Bank SulutGo Mopuya Jerry Tuuk, penyaluran bantuan kepada kalangan pensiunan yang pembayaran pensiunnya lewat Bank SulutGo. “Iya, penyaluran bantuan sembako bagi para pensiunan tersebut untuk berbagi dalam situasi pandemi Covid-19 yang dihadapi saat ini,” kata Tuuk.

Menurutnya, bantuan yang telah disalurkan oleh pihaknya, tak hanya pensiunan Dumoga Raya saja, tetapi juga sejumlah pensiunan dari Cabang Kotamobagu, Lolak dan Boroko. “Mereka memang pensiunan daerah lain, tapi karena berdomisili di sini jadi tak masalah jika bantuan sembakonya diterima disini. Tinggal internal Bank SulutGo yang akan berkoordinasi,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, penyaluran sembako tidak hanya di kantor, namun pimpinan dan sejumlah karyawan Bank SulutGo Capem Mopuya juga mengunjungi para pensiunan yang berhalangan datang karena sakit. “Jadi, pensiunan yang berhalangan datang karena sakit, kami antar langsung ke rumahnya. Semua bantuan harus terdistribusi dengan baik langsung ke yang bersangkutan,” jelasnya.

Sekadar diketahui, mulai hari ini Banks SulutGo serentak membagikan paket sembako kepada pensiunan ASN sebanyak 7623 orang. Jumlah itu terbagi di wilayah Sulut sebanyak 5.869 orang dan wilayah gorontalo 1.754 orang. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.