UDK Rektor Baru, Yasti Harap Bisa Melahirkan Generasi Penerus yang Berkompetensi

0
140

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow hadiri pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) Dr Agus Supandi Soegoto sebagai Rektor periode 2020-202, di Ball Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu Senin, (06/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati didaulat menyampaikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat.

“Berharap di tangan Dr Agus Supandi sebagai Rektor UDK yang baru dan para Wakil Rektor, memiliki kompetensi dan kapasitas yang luar biasa untuk menjadikan UDK ini sebagai Universitas yang mampu bersaing dan melahirkan generasi-generasi muda yang punya kompetensi, karakter, Inovasi dan mampu menjawab tantangan zaman ke depan,” harap Yasti.

Sebagai pembina UDK, ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat yang telah mengijinkan putra terbaik, anak Mongondow untuk bisa mengabdi di periode 2020-2024 Dr Agus Subandi Subroto bidang pendidikan di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Salain itu Bupati juga meminta kepada Rektor Unsrat agar dapat mengizinkan putra putri asal Bolmong yang ada di Unsrat untuk dapat mengabdi di UDK “Saya meminta kepada Ibu Rektor untuk dapat mengijinkan putra-putri terbaik Mongondow yang ada di Unsrat untuk bisa mengabdikan diri di UDK,” pintanya.

Sekadar informasi Dr Agus Supandi Soegoto tercatat sebagai Dosen tetap di Fakuktas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado. Saat ini Agus, selain menjalankan tugasnya di Unsrat juga dipercayakan sebagai Rektor UDK.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut selain Bupati Bolmong, Walikota Kotamobagu Tatong Bara sejumlah Rektor Universitas Swasta yang ada di Kotamobagu. Serta turut diikuti oleh Rektor Unsrat dan Unicom Bandung melalui virtual. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.