Tindak Lanjuti Keluhan Warga, Komisi II DPRD Bolmut Tinjau Lokasi Gedung Pertanian di Desa Tombulang

0
98
Komisi II DPRD Bolmut, Saat mengunjungi Gedung Pertanian di Desa Tombulang Kecamatan Pinogaluman, Rabu (26/08/2020)

BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Serangkaian Keluhan masyarakat terkait Pemanfaatan GudangGudang Peralatan serta Gudang Benih dan Ruang Processing Balai Pembenihan Tanaman Pangan di wilayah Kecamatan Pinogaluman ditindaklanjuti oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dengan meninjau langsung lokasi tersebut, Rabu (26/08/2020).

Ketua Komisi II, Atiya Pontoh, mengatakan, agenda tersebut merupakan respon DPRD Bolmut atas informasi resmi dari masyarakat setempat soal pemanfaatan gedung tersebut.

”Keberadaan bangunan ini tidak dimanfaatkan sebagaimana dengan fungsinya,” Ujarnya disela-sela kunjungan

Sementara itu, Kepala Bidang Pertanian, Syarifudin Pontoh, yang juga turut serta dalam kunjungan tersebut, mengungkap bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan segera kembali memanfaatkan gedung tersebut sebagaimana saran Komisi II DPRD Bolmut.

“Kami tentu akan merespon jika ada keinginan dari masyarakat dan pemerintah desa setempat untuk memanfaatkan salah satu gedung tersebut, dengan catatan harus ada perjanjian pinjam pakai.” Ungkapnya

Lanjut Dia, untuk memaksimalkan pemanfaatan gedung tersebut pihaknya akan mengatur kembali untuk menempatkan penyuluh pertanian. (Bahar Korompot)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.