Dapat Nomor Urut 1, Tim Pemenangan BERKAH Maknai Sebagai Satu Kali Lagi

0
45

BOLSEL.DETOTABUAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolsel telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tahun 2020.

Penetapan nomor urut, dilakukan lewat rapat pleno yang dilakukan KPU Bolsel, Kamis (24/09/2020) tadi di Kantor KPUD Bolsel.

Dimana, Pasangan dengan jargon BerKAH (Bersama Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid) mendapatkan nomor urut 1.

Iskandar Kamaru memaknai nomor urut tersebut sebagai simbol persatuan. “Makna satu itu bagaimana kita satu hati, menyatukan pikiran dan satu tujuan memenangkan pasangan BERKAH di Pilkada Bolsel,” ujar Iskandar.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan BerKAH, Zulkarnain Kamaru, S.Ag menyambut gembira atas perolehan nomor urut tersebut. Menurutnya, nomor urut satu adalah simbol kemenangan.

“Sang juara itu nomor satu, tidak ada juara nomor dua yang ada juara 1,” ujar Politisi PDIP itu.

ZK mengaku Optimis, pasangan yang diusung PDIP, Gerindra dan Perindo itu, bisa meraih kemenangan besar pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang, untuk itu, ia mengajak semua kader partai pengusung dan simpatisan untuk tetap eksis dan totalitas serta satu komando memenangkan BerKAH.

“Tuhan yang maha esa telah menentukan siapa yang akan jadi pemenang, namun Ikhtiar, kerja politik dan doa tetap dilaksanakan untuk mewujudkan kemenangan pada 9 desember mendatang,” pungkasnya.

Diketahui, dalam rapat pleno pengundian nomor urut yang digelar KPU tetap menerapkan protocol Covid-19. KPU hanya memperbolehkan Paslon dan 1 perwakilan dari dari tim Paslon. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.