Menangkan ODSK, Herson Temui Tokoh Masyarakat BMR

0
217

BMR,DETOTABUAN.COM – Anggota DPR RI dapil Sulut Hi. Herson Mayulu, menggelar pertemuan dengan Tokoh-tokoh Masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), dalam rangka membahas kerja-kerja pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey – Steven Kandow (ODSK), yang dilaksanakan di Cafe Coklat Kelurahan Mogolaing Kotamobagu, Sabtu (12/09/2020) tadi.

Herson mengatakan, demi kesinambungan pembangunan di provinsi Sulawesi Utara ini, maka wajib untuk melanjutkan kepemimpinan OD-SK untuk 5 tahun kedepan.

“Sangat penting melanjutkan kepemimpinan pak Olly dan pak Steven demi kesinambungan pembangunan di Sulut,” ujarnya.

Untuk itu, H2M berharap kepada tokoh-tokoh masyarakat di BMR untuk dapat menginformasikan kepada masyarakat, bahwa infrastruktur besar di BMR tidak luput dari perjuangan OD-SK.

“Infrastruktur-Infrastruktur besar di BMR ini tak lepas dari buah tangan dan dukungan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, seperti Rumah Sakit Kotamobagu dan Bandara Lolak,” jelas H2M yang saat ini berada di Komisi V DPR-RI.

Dalam kesempatan ini, om Oku sapaan akrabnya mengatakan, selain Pilgub Sulut, 2 Daerah di BMR juga melaksanakan Pilkada yakni Bolsel dan Boltim.

“Selain ODSK, mari juga kita menangkan pasangan BerKAH di Bolsel dan pasangan Suhendro – Rusdi (SB-RG) di Pilkada Boltim,” tutup Mayulu.

(MediaCenterH2M)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.