Mudiyasa Jabat Plt Kepala Dispora Bolmong

0
90

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) I Wayan Mudiyasa, ditunjuk Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dispora.

Hal itu berdasarkan SK Bupati Nomor 800/B.03/BKPP/263 tertanggal 1 September 2020, yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang di ruangannya, dan disaksikan oleh Kepala BKPP Umarudin Amba dan sekretaris Abdusalam Bonde, Kamis (03/09/2020).

“Terima kasih atas kepercayaan ibu bupati, wakil bupati dan sekda. Ini sebuah amanah dan tanggung jawab yang besar kepada saya. Yang pasti, semua program yang sudah ada akan saya teruskan,” kata Mudiyasa.

Sekadar diketahui, I Wayan Mudiyasa mengawali karirnya di Diknas Jayapura. Mulai dari guru biasa, hingga dipercayakan menjadi kepala SMAN 4 Jayapura. Di tangan Mudiyasa, SMAN 4 Jayapura meraih berbagai prestasi hingga tingkat nasional.

Dari situlah, dirinya langsung dipercayakan Walikota Jayapura menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Sementara, karirnya di Bolmong dimulai dari jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan Bolmong. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.