Sekda Pimpin Peringatan HUT Provinsi Sulut ke-56 di Bolmong

0
36
Sekda Tahlis Gallang Saat Memimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulut ke-56 di Bolmong. (Foto:Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), serta seluruh Kabupaten dan Kota yang tersebar di Sulut hari ini, Rabu, (23/09/2020), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke-56.

Tak terkecuali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Momgondow (Bolmong), secara virtual di Aula Loby Kantor Bupati Bolmong, mengikuti upacara peringatan HUT Provinsi Sulut ke-56.
Dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, dan turut dihadiri para Asisten, Kepala OPD, ASN di lingkup dan Fokopimda serta tetap mengkuti sesuai protap kesehatan Covid-19.

“Sebagai warga Sulut, kita patut berbangga telah menempuh sejumlah program pembangunan yang membanggakan,” kata

Tahlis saat membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
Wilayah Sulut kata dia, dikenal sebagai wilayah yang sangat majemuk dan paling aman. Kedepan masih banyak lagi program pemerintah yang perlu diselesaikan, seperti agenda pilkada beberapa bulan kedepan.

“Marilah kita bahu membahu bekerjasama membangun Sulut menuju masyarakat yang maju,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Tahlis juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Dokter, Tenaga Medis, TNI dan Polri atas dedikasi selama ini dalam menghambat penyebaran virus Covid-19.

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat dan instansi pemerintah yang bahu-membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.