Bupati Bolmong Terima ToA UPK 75 Tahun Kemerdekaan RI Dari BI

0
16

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, terima Token of Appreciation (ToA) Uang Peringatan Kemerdekaan (UPK) 75 Tahun RI dari pihak Bank Indonesia (BI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Penyerahan ToA UPK 75 Tahun Kemerdekaan RI diberikan langsung oleh Kepala Perwakilan BI Sulut Arbonas Hutabarat, Senin (19/10/2020), Bertempat di D’talaga Resto, Kotamobagu.

Ini sebagai bentuk apresiasi atas hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara pihak BI dan Pemerintah Daerah (Pemda).

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, mengucapkan terimakasih kepada perwakilan pihak BI Sulut atas pemberian Token of Appreciation UPK 75 Tahun Kemerdekaan RI tersebut.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dan pribadi, saya mengucapkan terimakasih kepada pihak BI khususnya perwakilan BI Sulut, dengan harapan semoga BI semakin berjaya,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Bolmong Rio Lombone mengatakan, perwakilan dari BI Sulut juga telah menawarkan pelatihan untuk DPM-PTSP dan Bappeda Bolmong terkait dengan potensi daerah terutama di bidang Ekonomi, pangan, dan pertanian.

“Jadi, pihak BI menawarkan pelatihan agar nantinya ketika BI membutuhkan data terkait potensi Ekonomi, pangan, dan pertanian yang ada di Bolmong, ada perwakilan dari DPM-PTSP dan Bappeda Bolmong yang bisa menjelaskan hal tersebut,” ujar Rio. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.