Korwil Tim Pemenangan Olly – Steven BMR Terus Bergerak, Sambangi Tokoh Pemekaran Bolmut

0
107

BOLMUT,DETOABUAN.COM – Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Pemenangan Olly – Steven untuk BMR (Bolmong Raya), M. Firasat Mokodompit, SE terus bergerak dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan Calon Gubernur nomor urut 3 Olly Dondokambey- Steven Kandouw di lima kabupaten kota se-BMR.

Usai mengunjungi Tokmas di Boltim, Bolsel dan Kotamobagu, Jumat (16/10/2020) kemarin, Firasat melakukan kunjungan ke kediaman Presidium Pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Christofel Buhang.

Menariknya kata Firasat, pertemuan tersebut turut dihadiri beberapa kader partai bukan pengusung ataupun pendukung ODSK, namun mereka menyatakan tekad dan kesiapan untuk bersama sama memenangkan Olly – Steven.

Lebih lanjut kata dia, memang arus dukungan terhadap Olly-Steven terus berdatangan baik dari tokoh masyarakat maupun lintas parpol.

Kinerja Olly-Steven dalam periode pertamanya, menjadi salah satu barometer dukungan bagi paslon tersebut untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode 2021-2026.

“Tak diragukan lagi, kinerja Olly-Steven sangat baik, sehingga pantas untuk dilanjutkan,” kata mantan Plt Ketua Golkar Sulut ini.

Selain itu, sinergitas Olly-Steven dengan pemerintah pusat, bahkan akses langsung dengan Presiden Jokowi, dinilai keunggulan yang akan memajuksn pembangunan Sulut lebih hebat ke depan.

Itulah sebabnya, lanjut Firasat, figur Olly Dondokambey belum ada tandingannya untuk menakhodai Sulut. Di satu sisi, wakilnya Steven Kandouw mampu mengimbangi kepemimpinan Olly.

“ODSK adalah pasangan yang harmonis serta memiliki kepemimpinan yang kuat yang mampu bersinergi dengan baik bersama Pemerintahan Jokowi. Kami yakin bersama Olly-Steven, Sulut akan semakin maju pembangunannya,” katanya. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.