KPU Bolmong Imbau Wajib Pilih Lakukan Perekaman KTP-el

0
48

 

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang belum melakukan perekaman KTP-el, diimbau untuk datang ke dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil),melakukan perekaman.

Ini untuk mendukung dan menuntaskan Gerakan Perekaman KTP-el secara serentak di seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Komisioner KPU Bolmong Divisi Data dan Informasi Afif Zuhri mengatakan, Ia mendorong, Pemkab Bolmong, untuk menuntaskan Gerakan Perekaman KTP-el.

Bentuk dukungan ini, kata dia KPU Bolmong terus mensosialisasikan kepada basis pemilih pemula disetiap kesempatan untuk melakukan Perekaman KTP-el.

“Kami terus mensupport Disdukcapil untuk menuntaskan perekaman KTP-el di Bolmong. Sebab masih banyak masyarakat bolmong yang belum memiliki dokumen kependudukan seperti KTP, makanya ini terus kita dorong,”kata Afif.

Bahkan kata Afif, dirinya juga meminta
kepada penyelenggara badan adhoc, PPS dan PPK untuk wajib mengajak pemilih yang belum melakukan perekaman KTP-el untuk datang ke tempat perekaman.

“Besok (hari ini,red) jika tidak ada halangan kami dan Bawaslu Bolmong, akan datang di Kantor Disdukcapil, untuk memantau perekaman KTP-el,” tutupnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.