Akhiri Masa Tugas, DPRD Apresiasi kinerja Pjs Bupati Bolsel

0
148

Advertorial

Anggota Legislatif (Aleg) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memberikan apresiasi kepada Pjs Bupati Bolsel Dr. Hi. Praseno Hadi, atas kinerja serta dedikasinya selama memimpin Bolsel kurang lebih 71 hari.

Seperti yang terlihat dalam acara serah terima pelaksanaan tugas Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bolsel Praseno Hadi, bertempat di Ruang paripurna DPRD, Di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (07/12/2020).

Ketua Komisi III Abdul Radzak Bunsal (ARB) mengatakan, selama menjalankan tugas pemerintahan, kemasyarakatan di Bolsel, Pjs bupati mampu menjalin silaturahmi dengan baik bersama pihak legislative dan jajaran pemerintah daerah, bahkan masyarakat.

“Terbukti APBD Tahun anggaran 2021 sudah disahkan dan prosesnya berjalan baik. Selama bertugas, beliau juga intens membangun komunikasi dengan jajaran legislative dalam penyusunan dan pembahasan APBD yang pro rakyat. Ini patut diapresiasi. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Praseno yang sudah menjalankan tugasnya dengan sangat optimal. Selamat bertugas kembali di Pemprov Sulut. Semoga silaturahmi akan tetap terjalin,” ujar ARB.

Sementara itu, Ketua Komisi I Zulkarnain Kamaru menuturkan, selama kurang lebih 2 bulan menjabat sebagai Pjs Bupati Bolsel banyak ide, gagasan, saran, dan juga hal positif yang sudah dilakukan beliau.

“Salah satunya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, beliau intens membagikan masker kepada masyarakat. Peran beliau sangat membantu pemerintah daerah baik eksekutif maupun legislatif. Oleh sebab itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan sumbangsinya selama menjalankan tugas sebagai Pjs bupati. Semoga apa yang sudah dilakukan terutama gagasan, ide, dan saran yang sudah diberikan akan menjadi bahan referensi dalam memajukan pembangunan di Bolsel,” ucap Kamaru.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua DPRD Arifin Olii. “Saya atas nama DPRD Bolsel mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdian Pjs selama di Bolsel. Selamat menjalankan tugas kembali di Pemprov Sulut Pak Pras,” ungkap Arifin.

Turut hadir dalam kegiatan, Anggota DRPD Sunardy Kadullah, Supatia Kobandaha, James Lontoh, dan Sitti Amanah Gobel.

(Adve/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.