Andrei Angouw Ucapkan Terima Kasih untuk Warga Kota Manado

0
70

MANADO,DETOTABUAN.COM – Hasil pleno KPU Kota Manado, menempatkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 1, Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS) sebagai peraih suara terbanyak, 88.303 suara atau 36,7 %.

Angka ini terpaut jauh dari Paslon  PAHAM yang hanya meraih 66.730 suara atau 27,7 % (selisih 21.573 suara). Sementara MOR-HJP meraih 53.090 suara atau 22,1 % dan SSK-SS meraih 32.224 suara atau 13,4 %.

Menanggapi hal itu, Andrei Angouw, mengucap Syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa yang telah memberikan kesempatan untuk bekerja lebih besar, berbakti bagi tanah air, khususnya untuk Kota Manado tercinta.

Selain itu, ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Manado yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Richard Sualang sehingga terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado periode 2021-2024.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Olly Dondokambey yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung Saya dan Pak Richard, kepada Orang tua dan seluruh keluarga besar Saya, kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat yang telah mendoakan Saya dan Pak Richard. Terima kasih kepada para Pengurus, Kader, dan Simpatisan PDI Perjuangan. Kalian HEBAT!!!, kepada pengurus dan kader Partai Gerindra, para relawan, dan semua pihak yang telah dengan sungguh sungguh dan tampa pamrih berjuang untuk memenangkan Saya dan Pak Richard,” sebutnya.

Meski telah ditetapkan sebagai Paslon peraih suara terbanyak di Pilwako Manado, Andrei menghimbau kepada para pengurus, kader, relawan, simpatisan dan pendukung AARS untuk tidak Jumawa, dan mohon kepada yang lain untuk lapang dada.

“Ini adalah awal dari kerja keras kita untuk bekerja membangun kota Manado tercinta. Ini saatnya masyarakat Kota Manado bersatu kembali untuk bersama sama kita membangun Kota Manado tercinta. Nantinya kami akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota bagi seluruh masyarakat Kota Manado. Kami akan berkerja untuk seluruh masyarakat Kota Manado,” ucapnya.

Andrei berjanji, kepercayaan dari masyarakat ini adalah tanggung jawab besar yang harus mereka buktikan dengan bekerja secara sungguh sungguh membangun dan menata Kota Manado tercinta.

Sementara kepada para kontestan Pilkada lainnya, Andrei mengajak untuk bersatu membangun Kota Manado tercinta ini.

“Pilkada sudah lewat, ini saatnya kita kembali kepada tujuan awal kita mengikuti kontestasi pilkada yaitu untuk membangun Kota Manado. Kita berkontribusi membangun Kota Manado di bidang kita masing masing,” tambahnya. (**/Tio)