Resmikan Gereja GMIBM Eklesia Bunong Unggunoi, H2M : Jangan Lupa 3 M

0
163

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Anggota komisi V DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Hi. Herson Mayulu, SIP, menghadiri sekaligus meresmikan Gereja GMIBM Eklesia Bunong Onggunoi Kecamatan Pinolosian Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (01/12/2020).

Acara tersebut, juga dirangkaikan dengan perayaan natal bersama jemaat se Wilayah Dumagin yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIBM Pdt. Chiristin Raintama Panguliman, M.Th.

Hi. Herson Mayulu, dalam sambutannya mengajak umat Kristiani untuk menyongsong perayaan natal 2020 ini dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni menjaga 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

“Mari Songsong perayaan natal dengan tetao menggunakan protokoler kesehatan, dan khusus ibadah perayaan natal dengan live streaming,” ungkap H2M.

“Untuk Pilkada 2020, Berbeda itu Baik dan Bagus tapi jangan sampai perbedaan itu memecah belah, memelihara keutuhan dan persatuan Jemaat itulah tujuan utamanya,” pungkas mantan Bupati Bolsel dua periode itu.

Sementara itu, Pdt. Raintama mengucapkan terima kasih kepada Hi. Herson Mayulu, SIP, sebagai perwakilan yang amanah dan tidak pernah lupa dan selalu berbagi dengan seluruh masyarakat.

“Terima kasih karena pak Herson telah mendatangkan Anggaran-anggaran dari pusat untuk bumi totabuan,” ujar.

Pada kesempatan itu, Raintama juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandou. yang sudah memperjuangan sehingga tersedianya asuransi jiwa dan keselamatan perlindungan jiwa semua Pelsus se GMIBM sebesar 8 Milyar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Bolsel diwakili Staf Ahli Bupati Amstrong Anes, SP, M.Si, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid yang sedang cuti, Ketua Sinode GMIBM, Anggota DPRD Bolsel Petrus Keni, Camat Pintim Arfan Djafar, Ketua Wilayah GMIBM Dumagin, Para Majelis se Wilayah Dumagin, Jemaat GMIBM Bunong, Jemaat KGPM Bunong dan Donatur Gereja Pnt, Samuel Porung Sumendap bersama Keluarga.

(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.