Usai Gunakan Hak Pilihnya di Pilgub Sulut, Ini Pesan Yasti-Yanny

0
147

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) sementara berlangsung. Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk telah memberikan hak suaranya.

Bupati Yasti sendiri mencoblos di TPS 10 Kelurahan Matali Kota Kotamobagu, Rabu (09/12). Tepat pada pukul 10.00 Wita, Bupati tiba di TPS 10 kelurahan Matali, Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu. Dengan melalui pemeriksaan petugas KPPS, Bupati diarahkan oleh petugas KPPS mengikuti protokol Kesehatan.

Usai melakukan pencoblosan, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolmong, untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam suasana pemungutan suara sampai hitung suara nanti.

“Mari kita tetap menjaga moto Bolaang Mongondow Yakni 3 M, Mototompian, Mototabian bo Mototanoban. Dan tetap ikuti protokol Kesehatan Memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan 3 M,” himbau Yasti.

Sedangkan, Wakil Bupati Yani R Tuuk, sendiri melakukan pencoblosan di TPS II desa Mogoyunggung kecamatan Dumoga. Wabup bersama istri yang juga anggota DPRD Bolmong Lesly Lanny Kaligis dan dua anaknya.

Yani berharap, warga Bolmong untuk memberikan hak suaranya di TPS sebab lima tahun hanya sekali. “Suara anda akan menentukan nasib Sulut dan Bolmong pada khususnya untuk pembangunan yang berkelanjutan,” singkatnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.