Suriansyah Siap Jadi Orang Pertama di Bolmut yang Divaksin Sinovac

0
118

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolmut, Rabu (27/01/2021) kemarin, telah menerima vaksin Covid-19 Jenis Sinovac, dari pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

Nantinya yang akan di vaksin terlebih dahulu adalah unsur Forkopimda dan para Tenaga Kesehatan (Nakes).

Meski demikian, terdapat pro dan kontra terhadap keberadaan Sinovac, tak sedikit warga yang meragukan Vaksin ini.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Bolmut Suriansyah Korompot, SH menyatakan diri siap menjadi orang pertama yang menerima suntikan vaksin.

Hal ini kata dia, untuk meyakinkan warga Bolmut terhadap vaksin ini, demi mensukseskan program pemerintah dalam memberantas Virus Covid-19 di Bolmut.

“Banyaknya masyarakat Bolmut yang tidak mau di Vaksin karena belum yakin dengan Vaksin Covid-19 Sinovac. Untuk meyakinkan masyarakat tentang Keamanan dan Kehalalan Vaksin tersebut, hari ini saya nyatakan kalau saya bersedia menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Tersebut,” ucap Mas Bro sapaan akrabnya.

Ia berharap, setelah menjadi orang pertama yang disuntik vaksin, nantinya sudah tidak ada lagi keragu raguan di masyarakat.

“Ini demi kebaikan, kesehatan bersama dan demi bebasnya bangsa ini dari pandemi Covid-19, kita sama-sama sukseskan penyuntikan vaksin ini,” pungkas Politisi Perindo itu.

(Min)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.