Wujud Kepedulian, Bupati Bolsel Antar Langsung Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

0
45

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rabu (20/01/2021) tadi memberikan bantuan kemanusian untuk warga Kota Manado yang ditimpa musibah banjir dan tanah Longsor beberapa hari lalu.

Bantuan yang diantar langsung oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, diterima oleh Walikota Manado yang diwakili oleh Sekretaris Kota, Micler CS Lakat SH, MH.

Bupati Bolsel dalam sambutannya, menyampaikan duka cita dan keprihatinan yang mendalam, atas bencana banjir dan longsor yang menimpa Kota Manado.

 

“Bolsel juga pernah mengalami bencana banjir dan tanah longsor sehingga tahu persis bagaimana suka cita yang dialami warga dan masyarakat, sehingga menjadi kewajiban bagi sesama Pemerintah Daerah untuk saling membantu dalam menghadapi krisis di daerah masing-masing,” ucapnya.

Turut mendampingi Bupati dalam penyerahan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir. Arifin Olii, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, S.STP dan SKPD beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bolsel.

(*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.