Wujud Tugas dan Tanggung Jawab Sebagai Anggota DPR RI, Hari Ini H2M Hadiri Dua Agenda Kerakyatan

0
29

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Sebagai wujud tugas dan tangung jawab sebagai Anggota DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara, Kamis (14/01/2021) tadi, Anggota Komisi V DPR RI, Hi. Herson Mayulu, SIP menghadiri dua agenda kerakyatan.

Dimana, pada pukul 10.00 Wita tadi, H2M sapaan akrabnya, menghadiri/memenuhi undangan dari masyarakat di Desa Nunuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dalam rangka acara khitanan dari salah satu anak keluarga besar Bapak Idrus Bibitan dan Ibu Sarlina Tangahu.

Dalam acara tersebut, Hi Herson Mayulu, SIP memberikan sambutan dan Taujiah seputar hikmah khitanan sebagai sunnah Rasulullah Muhammad SAW kepada masyarakat dan tamu undangan .

Usai menghadiri acara Khitanan, H2M kemudian melaksanakan agenda kerakyatan lainnya dengan menghadiri Meeting Zoom Rapat Intern bersama Komisi V DPR RI guna membahas dan menetapkan jadwal acara/kegiatan Rapat Komisi V DPR RI tanggal 18 Januari s/d 9 Februari 2021 MP III TS 2020-2021.

Dalam rapat tersebut, H2M selaku KAPOKSI Komisi V DPR memberikan masukan dan pendapatnya terkait isu isu nasional yang krusial dan strategis untuk di akomodir dalam agenda acara dan kegiatan Komisi kedepan dengan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

(**/Tio)