Baru Bertugas di Bolmong, Kapolres Nova Surentu Langsung Disuntik Vaksin Covid-19

0
152
Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu, SH MH, Disuntik Vaksin Covid-19. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Usai pisah sambut Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), dari AKBP Indra Pramana SIK, kepada Kapolres yang baru AKBP Dr Nova Irone Surentu, SH MH, langsung mengikuti Vaksinasi Covid-19, Jumat, (19/02/202), di Kantor Bupati Bolmong.

Kapolres Baru AKBP Dr Nova Irone Surentu SH MH mengatakan, ini vaksinasi tahap pertama bagi dirinya. “Iya sebelum divaksin ada perasaan gugup. Ini tangan saya gemetar, namun ternyata prosesnya cepat dan rasanya tidak terlalu sakit,” kata Kapolres Dr Nova.

Untuk itu, ia pun menghimbau kepada masyarakat Bolmong agar tak perlu khawatir divaksinasi, sebab nyatanya tidak apa – apa. “Vaksin ini sudah diuji klinik melalui BPOM RI dan MUI tentang Halal-nya,” ujar Dr Nova. Saat ini, Kapolres Bolmong menjalani tahapan observasi selama 30 menit.

Diketahui, pejabat yang divaksin Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Wakil Bupati Yanny R Tuuk, Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis, para Asisten, Forkopimda dan jajaran Tenaga Kesehatan Pemkab Bolmong. (Ind)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.