Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid -19, TP PKK Bolsel Siap Berikan Edukasi ke Masyarakat

0
29

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Ny. Selpian Kamaru Manopo bersama Wakil Ketua Ny. Rosdiana Abdulhamid Lapatola, mengikuti Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Regional III via video conference, didampingi oleh Ibu-Ibu TP-PKK Bolsel, Rabu (10/2/2021) tadi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan, bisa mengedukasi masyarakat, menangkal hoax tentang vaksinasi COVID-19 dan memberikan informasi tentang bagaimana keamanan dan proses Vaksinasi itu sendiri.

Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ny. Tri Tito Karnavian menyampaikan Ibu-Ibu PKK dapat menjadi panutan, kepercayaan publik dan bisa mengedukasi masyarakat di daerah masing-masing untuk mendukung dan mensukseskan Pelaksanaan Program Vaksinasi COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H juga ikut memberikan testimony sebagai salah satu penerima vaksinasi pertama pada tanggal 14 Januari 2021 kemarin.

Menurutnya, setelah di vaksin, ia tidak merasakan sakit atau efek samping lainnya.

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat agar ikut melakukan vaksinasi dan tidak perlu takut dan termakan hoax agar bisa sama-sama membantu memutuskan mata rantai COVID-19.

(**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.