Jokowi Resmi Lantik OD-SK, Ini Harapan Yasti

0
56

 

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) perioide 2021-2024, di Istana Negara, Jakarta, Senin (15/02/2021).

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah serta masyarakat, Kabupaten Bolmong, menyampaikan ucapan selamat dan sukses

“Semoga dengan dilantiknya Gubernur dan Wagub Sulut untuk periode kedua kali ini, akan menjadikan Sulut semakin hebat, semakin maju, semakin sejahtera dan menjadikan Sulut sebagai etalase Indonesia di kawasan pasifik,” kara Yasti.

Bupati Yasti berharap, dilantiknya OD-SK hari ini, akan semakin berdampak pada kelanjutan berbagai Pembangunan di Kabupaten Bolmong lebih khusus Pembangunan Kawasan Industri Mongondow (Kimong) sebagai pusat pertumbuhan varu di Sulut.

“Serta tetap menjadi aaerah lumbung pangan di Indonesia Timur sebagaimana salah satu Visi dan Misi Gubernur dan Wagub Sulut pada saat kampanye lalu,” harapnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.