Korban Kebakaran Rumah di Doloduo Dapat Bantuan Polres Bolmong

0
234

 

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Korban kebakaran rumah di Desa Doloduo Induk, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (24/02/2021), mendapat bantuan sembako dari Polres Bolmong.

Kepolres Bolmong AKBP Dr Nova Surentu SH MH Mengatakan penyerahan bantuan tersebut didampingi langsung Kepala desa, saat penyerahan bantuan sembako.

“Tak seberapa bantuannya tapi mudah – mudahan dapat meringankan beban korban akibat kerugian rumahnya terbakar,” kata Kapolres.

Ia mengaku turut prihatin atas kebakaran ini, semoga diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan, meski bantuan yang di berikan tidak seberapa nilainya semoga dapat sedikit membantu meringankan beban korban musibah kebakaran.

“Tolong dapat diterima dan jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini namun inilah wujud Kepedulian Kami dan tali asih Polres Bolmong karena kami semua di Bolmong adalah bersaudara dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bolmong yang baru dan memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas saya,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan pihak keluarga korban Linda Bonde menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Bolmong khususnya Kapolres Bolmong yang baru dan jajaranya yang memberikan bantuan.”Bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami yang menjadi korban kebakaran rumah,” singkat Bonde.

Diketahui, korban kebakaran pemilik empat rumah terbakar masing-masing Linda Bonde, Suniati Alengo (Terbakar habis hingga rata tanah), sementara, Efawati Bonde, Hasrin Djangko (Rusak Sedang). (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.