Dihadapan Masyarakat Pintim, Bupati Paparkan Target Prioritas Pemda Bolsel Tahun 2021

0
25

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Wilayah Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) Jumat (05/03/2021) tadi.

Ini merupakan kunjungan kerja perdana ke kecamatan Pintim, pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2021-2024.

Bupati menegaskan target Pemda untuk tahun ini di bidang kesehatan adalah prioritas penanganan masalah stunting.

“Saat ini seluruh masyarakat se Kabupaten Bolsel, telah tercover semua dalam program BPJS. Sementara, untuk target program kerja ke depan, Pemda akan memberikan bantuan dana duka untuk para Imam, Pendeta dan aparat desa,” ujar Bupati.

Pemda juga terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dasar kepada masyarakat di segala sektor baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur wilayah sampai sektor telekomunikasi.

Lanjutnya, Proyek APBN di Kecamatan Pintim untuk normalisasi sungai sebesar Rp 30 M serta proyek-proyek yang bersumber dari APBD kurang lebih Rp 5 Miliar.

“Untuk infrastruktur telekomunikasi juga ditargetkan pertengahan tahun 2021 ini sudah mampu melayani seluruh lapisan masyarakat dari Lion sampai Iligon,” tambahnya.

Tak kalah penting, Bupati mengimbau seluruh warga masyarakat terus menjaga kerukunan yang sudah terbangun erat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Asisten I dan III, pimpinan PD, Camat, Sangadi dan BPD se-Kecamatan Pintim serta tokoh-tokoh masyarakat. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.