Gelar Reses, Chindra Siap Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil Tiga

0
126
Anggota DPRD Bolmong Chindra Y.P. Opod Saat Menggelar Reses di Dapil Tiga. (Foto: Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Chindra Y.P. Opod telah menggelar reses masa sidang 1 tahun 2021, Senin, (22/03/2021), di Poopo Selatan, Kecamatan Passi Timur.

Reses itu digelar untuk menjaring aspirasi masyarakat secara langsung, di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, dan akan dituangkan dalam berita acara pokok – pokok pikiran (Pokir) DPRD sebagai mekanisme penggagaran melalui APBD 2022.

Chindra sebagai penyambung aspirasi rakyat pun menerima sejumlah masukan dari masyarakat untuk diperjuangkan. “Hasil reses semua terkait dengan usulan dan aspirasi masyarakat, sejumlah aspirasi masyarakat telah diterima,” ucap Chindra.

Apalagi kata Chindra, usulan-usulan yang menjadi prioritas dan ranking di Musrbang. Masyarakat meminta untuk menjadi prioritas dikawal dan diperjuangkan. “Ada beberapa desa mengusulkan infrastuktur, peningkatan jalan, pembuatan talud, dan jembatan. Intinya saya akan mengawal dan perjuangkan setiap aspirasi masyarakat,” tegasnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.