Jelang Deklarasi dan Pelantikan, RMPG-BMR Audiensi Bersama Wali Kota

0
70

DETOTABUAN,KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam menjalankan tugasnya selalu berupaya membuka ruang silaturahmi dengan masyarakatnya. Bahkan, aspirasi pun bisa langsung disampaikan kepada Wali Kota melalui audiensi.

Terlihat, Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah Rukun Maluku Pela Gandong Bolaang Mongondow Raya (DPD RMPG-BMR), saat berkunjung melakukan audiensi dengan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj Tatong Bara, di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (25/03/2021) kemarin.

Dikatakan Wakil Ketua Rukun Maluku Pela Gandong, Taufik Anis SE, audiens tersebut sekaligus menjalin silaturahmi dengan Wali Kota Kotamobagu.

“Agenda audiensi tersebut untuk menyampaikan legalitas terbentuknya RMPG-BMR. Selain itu, mengundang Ibu Wali kota Ir. Hj. Tatong Bara, agar dapat menghadiri sekaligus membuka dengan resmi acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Rukun Maluku Pela Gandong, di Ballroom Hotel Sutan Raja, Pada Sabtu, Tanggal 03 April 2021 mendatang,” terang Anis.

Taufik menambahkan, RMPG – BMR akan terus bersinergi bersama Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Raya, untuk mendukung program – program Pembangunan.

“Wali Kota dalam pertemuan itu menyambut kehadiran RMPG – BMR, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan Rukun kepada Pemerintah dan bergandengan tangan bersama – sama untuk membangun Kotamobagu,” tambahnya.

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.