Promosikan Potensi Wisata Bolsel, Bupati Teken MoU dengan PT. Angkasa Pura 

0
25

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Berbagai Upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Bolsel untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di daerah tersebut. Salah satunya melakukan kerjasama dengan PT. Angkasa Pura I (Persero) Manado.

Kerjasama tersebut sebagaimana tertuang dalam Memorandum Of Understanding yang ditandatangani Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, SPt dan Pihak PT. Angkasa Pura I (Persero) Rabu (24/03/2021) tadi.

Pihak Angkasa Pura sendiri, mengapresiasi langkah Pemkab Bolsel dan dengan tangan terbuka membuka seluas-luasnya area bandara Sam Ratulangi untuk digunakan sebagai ajang promosi baik dalam bentuk video, Banner, UMKM, pentas budaya, dan hal-hal apapun yang menjadi ciri khas Bolsel.

Usai penandatanganan MoU, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, SPt didaulat GM Angkasa Pura 1 Minggus E. T. Gandeguai, untuk meninjau langsung progres pembangunan Terminal baru Bandara Sam Ratulangi.

Dalam penyampaiannya, Bupati berharap agar sinergitas kerjasama ini menjadi momentum kebangkitan sektor perekonomian, UMKM, Pariwisata dan sektor-sektor lain yang terkait, khususnya di Bolsel san Sulut pada umumnya.

“Saya juga mengapresiasi langkah Angkasa Pura dalam memajukan sektor pembangunan di bumi nyiur melambai ini,” ujar Bupati.

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut diantaranya,
Kadisparbud Bolsel, Kadis Kominfo, Kakan Kesbang dan Kabag Protokol. (**)