Yasti Launching Kerajinan Tangan Berbahan Dasar Serat Daun Nenas, Diantaranya Kain Inde Dou

0
57

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini memiliki berbagai produk kerajinan tangan yang berbahan dasar serat daun nenas. Produk tersebut dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Morobayat.

Produk tersebut dilauching oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow di sela-sela momentum peringatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke-67, di kantor Bupati Bolmong, Selasa, (23/3/2021).

“Pada saat ini tanggal 23 Maret 2021, saya Bupati Bolmong me-launching kain yang terbuat dari serat nenas dengan berbagai produk lainnya dengan nama kain serat nenas Inde Dou,” kata Yasti.

Usai melakukan launching, Bupati Bolmong langsung mengenalkan produk kerajinan tangan tersebut dengan membagikan ke tamu-tamu undangan yang hadir.

Diantaranya; Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sahrul Mamonto-Oscar Manoppo, jajaran Forkopimda Yakni Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu SH MH, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Perwakilan Pengadilan Negeri Kotamobagu, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.